Kisah Inspiratif dibalik Film Habibie dan Ainun

184369_sby-tonton-premiere-film-habibie---ainun_663_382Dua insan yang diciptakan untuk bersama…Mengarungi kehidupan dalam suka dan duka…Tak letih untuk terus tersenyum dalam cobaan

Itulah kata yang pantas untuk disandingkan kepada Bpk Habibie dan Ibu Ainun. Kesucian cinta mereka telah terbukti hingga diabadikan dalam Film Habibie dan Ainun.

Kisah Cinta

Film Habibie dan Ainun mampu menggetarkan hati para penonton. Banyak penonton khususnya pemuda yang terinsiprasi dalam film ini. Kegigihan, ketulusan dan kesetiaan cinta mereka menjadi panutan dalam menjalin kasih. Film ini menunjukkan bahwa jangan pernah bermain dalam suatu hubungan, serius dan jalanilah hubungan dengan ketulusan. Bukankah cinta sejati adalah cinta yang penuh kesetiaan dan kejujuran?

Intelegensi Tinggi

Dibalik kisah cintanya, kita harus melihat sisi lain yang dapat diambil manfaatnya, sisi lain itu adalah kejeniusan. Ya, siapa yang meragukan kepintaran Habibie? Habibie adalah seorang yang giat dan cerdas dalam bekerja. Hal ini dapat dilihat ketika beliau studi ke Jerman. Pada umur 25 tahun beliau dipercaya untuk menjadi Ketua tim penelitian disalah satu perusahaan kereta api di Jerman. Banyak rekan timnya yang ragu atas kemampuan Habibie dalam penelitian ini namun beliau mampu menunjukkan kredibilitas dengan hasil yang memuaskan.

Di tanah air, Pesawat N-250 adalah pesawat buatan Habibie yang menjadi bukti nyata kepedulian beliau terhadap bangsa. “Bangsa ini bisa mandiri”, ya itulah yang penulis ingat dari perkataan beliau.

Impian

Tahukah Anda bahwa kesemua yang dicapai oleh Bpk Habibie berawal dari impian? Betapa banyak pemuda saat ini yang tidak mempunyai impian dihidupnya, kebanyakan dari mereka mengikuti kehidupan bagai alir mengalir.  Setiap orang tentu boleh mempunyai impian, baik yg mampu ia lakukan maupun tidak. Lihatlah impian Bpk Habibie, beliau ingin membuat pesawat terbang di negeri yang tidak terpandang teknologinya dikancah Internasional, hal ini merupakan impian yang tidak realisitis. Namun Bpk Habibie dapat membuktikannya dengan usaha dan doa yang maksimal. Jika kita belum mempunyai impian dalam hidup, sudah saatnya kita membuat dan berusaha untuk mencapainya.

Sekian Inspirasi dari Film Habibie dan Ainun yang dapat penulis sampaikan. Semoga bermanfaat

Tags: ,

One response to “Kisah Inspiratif dibalik Film Habibie dan Ainun”

  1. grosir baju bali murah says :

    semoga filmnya suksesnya …………………………….semangat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: